Sabtu, 01 Oktober 2011

Istana Sate Tegal Ibu Ita



Saya sangat menyukai sate kambing dan sop kambing, bagi kalian yang suka hunting sate dan sop kambing yang enak mungkin Istana sate tegal Ibu Ita bisa jadi alternatif kalian bagi penggemar sate dan sop kambing.

Istana sate Tegal Ibu Ita ini bertempat di daerah Karawaci, Tangerang, saya sering mampir kesini bersama keluarga dan teman-teman. Bagi teman2 cobain yuk, mampir ke Istana Tegal Ibu ita soalnya  sate kambingnya enak dan empuk dan sop kambingnya seger banget.


Nah ini aku pada saat mampir ke Istana Sate Tegal Ibu Ita seperti biasa tidak usah berlama2 aku langsung  pesan 1 porsi sate kambing ati dan 1 porsi sop nya  nasinya setengah ajah pasti bakal kenyang banget, Istana sate tegal Ibu Ita yang berada di Jl. Raya Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang, lokasinya di pinggir jalan dan rame sekali kendaraan parkir di depannya.Sate disini pasti enak, tidak hanya sate kambing dan sop kambing sajah lho disini juga ada sate ayam nya dan teh Poci, tempatnya sederhana banget, tempat ini selalu ramai loh, banyak juga pegawai negeri yang makan disini,  karena di daerah Tangerang ini banyak kantor pemerintahan.

Yang belum coba ayoooo cepet datang kesini ke Istana Sate Tegal Ibu Ita jangan lupa ajak keluarga tercinta, teman, kerabat dan pasangan kamu.
Tempat ini sangat recomended abizzzzzz ..... (Gita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar